Justin Kluivert Redam Rumor Gabung Manchester United

By Admin


nusakini.com - Amsterdam - Justin Kluivert menampik spekulasi yang mengarahkannya dengan kepindahan ke klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United.

Pekan kemarin Daily Mirror menyatakan bahwa manajer United Jose Mourinho berminat untuk mengeluarkan putra kandung Patrick Kluivert itu dari Ajax Amsterdam di musim panas, dengan pihaknya menyiapkan dana sebesar £10 juta.

Akan tetapi, bintang berusia 18 tahun itu dengan cepat menampik spekulasi tersebut. Ia mengatakan: “Saya sudah mendengar rumor itu, namun saya belum berbicara dengan Mourinho,” ujarnya dikutip dari Metro.

"Kepindahan ke Manchester United itu tidak masuk akal, untuk sekarang.” 

Mourinho sendiri telah menekankan bahwa timnya takkan mendatangkan pemain dengan tipe menyerang pada bursa transfer musim panas depan karena merasa puas dengan skuat yang ia miliki saat ini.

Adapun di usianya yang masih muda, Justin sudah mampu mencuri perhatian berkat permainannya yang begitu matang. Di musim ini saja, ia sanggup mengemas lima gol dan tiga assists dari 17 penampilannya di Eredivisie.

Bersama Ajax, pemain yang berposisi sebagai winger kiri itu masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang, dan ia diwakili oleh Mino Raiola selaku agennya.   (fft/om)